Kapolsek Mandalle Iptu H. Amiruddin Arsyad : Bahaya Narkoba kepada Mahasiswa PP Negeri Pangkep

Kapolsek Mandalle Iptu H. Amiruddin Arsyad : Bahaya Narkoba kepada Mahasiswa PP Negeri Pangkep

POLISI NEWS | SUSEL. Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu H. Amiruddin Arsyad menjadi pemateri penyuluhan bahaya Narkoba, psikotropika dan zat adiktif (Napza) bagi generasi muda di Kampus Politeknik Pertanian Negeri Pangkep, Desa Mandalle, Kec. Mandalle, Kab. Pangkep. Sabtu (17/04/2021).

Selain Kapolsek Mandalle sebagai narasumber, Forum group discuccion ini dihadiri dr. Hj. Andi Muddariah.M.M.

Forum group discuccion ini dilakukan dengan Zoom meeting kepada mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Pangkep mengingat sekarang masih Pandemi Covid-19

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Mandalle Iptu H Amiruddin Arsyad memberikan penjelasan kepada Mahasiswa tentang bahaya bahaya Narkoba, psikotropika dan zat adiktif (Napza) yang saat ini menjadi ancaman bagi anak-anak, remaja, pemuda generasi penerus bangsa.

Kepada para peserta penyuluhan, Kapolsek juga menyampaikan ancaman hukuman apabila menggunakan narkoba.

Kapolsek juga mengajak Mahasiswa mendukung Polri untuk bersama-sama memerangi narkoba, karena narkoba sudah masuk ke berbagai elemen, mulai dari anak-anak hingga dewasa, mulai dari pelajar hingga mahasiswa.

“Karena itu, untuk memberantas narkoba butuh kerjasama semua pihak baik Pemerintah, Polri, TNI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh komponen Masyarakat, karena tugas memberantas harus dilakukan secara bersama-sama,” ungkap Iptu H. Amiruddin Arsyad.

Tim Liputan Nasional | Humas Polres Pangkep

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top