Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina Pimpin Kegiatan Pengamanan Penutupan Lokasi Wisata

Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina Pimpin Kegiatan Pengamanan Penutupan  Lokasi Wisata

POLISI NEWS | BANDUNG. Obyek Wana Wisata Situ Cisanti dan Situ Cihaniwung Kec. Kertasari, Kab. Bandung, dilakukan penutupan tempat wisata karena mengundang kerumunan ini berkaitan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Tahap VIII dalam penanganan dan pencegahan lonjakan Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh 3 Pilar dan Pokdar kamtibmas Kertasari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina. Sekitar pukul 07.00 – 09.30. WIB, Jumat (18-6-2021).

Waka Polresta Bandung AKBP. Dwi Indra Laksmana. S.I.K melalui Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan penutupan tempat kerumunan masyarakat untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tahap VIII dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Kec. Kertasari-Kab. Bandung.

Petugas melakukan penutupan sementara tempat tersebut terhitung 7 hari kedepan, mentaati protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan massa untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran Virus Corona.

Jurnalis | Wahyu / Rd Djatnika

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top