Kapolsek Gunungpuyuh Hadiri Kegiatan Musrenbang Rencana Pembangunan tingkat Kelurahan

Info Polsek124 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS  | SUKABUMI KOTA. Kapolsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota AKP Maulana Arif hadiri Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat Kelurahan Karangtengah di aula Kelurahan Karangtengah, Jalan KH. A Sanusi Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Senin (19/12/2022).

Kegiatan Musrenbang rencana kerja SKPD tahun 2024 Tingkat Kelurahan Karangtengah tahun 2022 yang mengambil tema “Meningkatkan kondusifitas Kota untuk keberlangsungan pembangunan” tersebut dihadiri oleh anggota DPRD dari Fraksi PKS, Demokrat, Golkar dan PAN serta unsur SKPD Kota Sukabumi, Muspika Kecamatan Gunungpuyuh dan sejumlah staf Kelurahan Gunungpuyuh.

banner 336x280

Kepada wartawan, Kapolsek Gunungpuyuh Akp Maulana Arif menyebut kehadiran dirinya pada kegiatan Musrenbang tersebut merupakan wujud sinergitas Polri dengan instansi terkait dan masyarakat.

“Hari ini, saya Kapolsek Gunungpuyuh, sesuai dengan undangan yang ada, menghadiri kegiatan Musrenbang Kelurahan Karangtengah tahun 2022 di aula Kelurahan Karangtengah,” sebut AKP Maulana Arif kepada awak media.

“Tentunya selain sebagai undangan, kami dari Polsek Gunungpuyuh juga melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung sebagai salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat,” sambungnya.

“Apa yang kami lakukan hari ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan instansi terkait dan masyarakat, salah satunya dengan menghadiri kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan Karangtengah ini.” singkatnya.

Diketahui, kegiatan Musrenbang yang diselenggarakan Kelurahan Karangtengah merupakan kegiatan rutin dalam rangka menentukan dan memutuskan skala prioritas kegiatan maupun pembangunan yang akan dilaksanakan di ruang lingkup Kelurahan Karangtengah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Jurnalis | Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *