Kapolsek Gunung Guruh Mengajak Masyarakat Peran Aktif Dalam Menciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Info Polres116 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS |  SUKABUMI KOTA. Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman kembali lakukan kegiatan preemtif Kepolisian dengan mengunjungi Dadang, salah satu tomas (tokoh masyarakat) Kampung Cibolang Desa Mangkalaya Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Senin (16/1/2023).

Dalam kunjungannya, orang nomor Satu di Polsek Gunungguruh tersebut mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas.

banner 336x280

“Hari ini saya bersama anggota kembali melaksanakan kegiatan preemtif dengan menyambangi salah satu tokoh masyarakat yang ada di Desa Mangkalaya,” ujar Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman kepada awak media.

“Ini merupakan salah satu upaya Polsek Gunungguruh untuk mencegah timbulnya potensi gangguan kamtibmas dan mewujudkan kondusifitas,” sambungnya.

“Pada kesempatan yang sama, kami juga mensosialisasikan layanan informasi Polres Sukabumi Kota yaitu program Bebeja Ka Polres yang bisa diakses masyarakat melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 atau melalui akun medsos Instagram, Facebook maupun Twitter,” pungkasnya.

Jurnalis | Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *