Kapolsek Babat Supat Iptu Marlin, SH. Pada saat melaksanakan patroli, Temukan Lakalantas Dan Berikan Pertolongan Pertama

Info Polsek619 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Kapolsek Babat Supat Iptu Marlin, SH. Pada saat melaksanakan patroli di jalan raya Palembang-Jambi km. Desa Seratus Lapan Kec. Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin, Kemis (14/03/2023.)

Adapun Kapolsek Babat Supat Iptu Marlin, SH. Pada saat melaksanakan patroli di jalan raya, menemukan ada korban laka lantas yang tergeletak di tengah jalan.

banner 336x280

Adapun belum mendapatkan pertolongan, dengan kondisi kaki kanan remuk bersimbah darah, dan 1 unit kendaraan jenis Sepeda Motor Yamaha Vixion Nopol BG 5638 ACB yang hancur dan tergeletak dibahu jalan.

Dengan gerak cepat Tim Polsek Batsu Beserta Kapolsek melakukan upaya pertolongan pertama, yang kemudian diketahui korban bernama Jimi Ernando, 27 Thn, alamat SU-1 Palembang, dalam kondisi sadar, agar tidak terjadi hal yang lebih fatal, Kapolsek Babat Supat menghubungi Kades Seratus Lapan untuk meminta bantuan mobil ambulance, untuk mengevakuasi korban ke Rumah Sakit terdekat.

Jurnalis | Candra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *