Kapolsek Amanatun Utara Ajak Seluruh Umat Kristen untuk Merayakan Nataru Dengan Semangat Tinggi

Banner, Info Polsek175 Dilihat
banner 336x280

dengan Semangat Tinggi

 

banner 336x280

POLISI NEWS | NTT. Momen Natal dan Tahun Baru memang merupakan waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Kristiani di seluruh dunia. Namun, pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia menjadikan momen ini kurang meriah dan penuh semangat karena pembatasan sosial dan protokol kesehatan yang ketat. Oleh karena itu, Kapolsek Amanatun Utara IPDA Zadok Lubalu mengajak seluruh umat Kristen untuk tetap merayakan Natal dan Tahun Baru dengan semangat yang tinggi, namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan.

Sebagai umat Kristiani, kita harus memahami pentingnya keselamatan dan kesehatan dalam merayakan Natal dan Tahun Baru. Tuhan mengajarkan kita untuk menjaga kesehatan tubuh, sehingga kita dapat terus melayani-Nya dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, Kapolsek Amanatun Utara menghimbau seluruh umat Kristen agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan seperti menjaga jarak fisik, selalu memakai masker, dan mencuci tangan secara teratur.

Dalam kitab Roma 14:15, tertulis “Jika sesuatu yang akan kamu makan membingungkan saudaramu, maka kamu tidak lagi hidup menurut kasih karunia. Janganlah dengan makananmu membinasakan orang yang diselamatkan Kristus itu.” Dari ayat ini, kita dapat belajar untuk mempertimbangkan kepentingan dan kesehatan orang lain dalam setiap tindakan yang kita lakukan. Kita harus memastikan bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru kita tidak membahayakan orang lain, terutama mereka yang rentan terhadap Covid-19.

Meskipun pandemi Covid-19 sedang melanda dunia, tidak ada yang dapat menghentikan semangat Natal dan Tahun Baru bagi umat Kristen. Sebagai umat Kristiani, kita harus tetap merayakan momen-momen ini dengan penuh semangat dan kebersamaan. Kapolsek Amanatun Utara berharap momen spesial Natal dan Tahun Baru ini dapat mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan di tengah masyarakat.

Dalam kitab Mazmur 133: 1, tertulis “Betapa baik dan manisnya, apabila saudara-saudara diam bersama-sama.” Dari ayat ini, kita dapat memahami betapa pentingnya kebersamaan dalam hidup kita sebagai umat Kristiani. Melalui momen Natal dan Tahun Baru, kita dapat mempererat tali persaudaraan dengan keluarga, tetangga, dan komunitas Kristen di sekitar kita.

Kapolsek Amanatun Utara juga mengajak kita untuk tetap bersemangat dalam menghadapi masa depan yang belum pasti. Kita harus tetap percaya bahwa Tuhan akan memberikan kekuatan dan perlindungan bagi umat-Nya di tengah situasi sulit seperti pandemi Covid-19 ini. Dalam kitab Yeremia 29: 11, tertulis “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.”

Melalui momen Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024, kita dapat kembali merenungkan kasih karunia dan keselamatan yang Tuhan berikan kepada kita. Kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari situasi yang sedang terjadi ini dan menjadi semakin kuat dan bertumbuh dalam iman kita. Dengan semangat yang tinggi, mari kita merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh kesehatan, keselamatan, dan kebersamaan.

Dalam Filipi 4: 13, tertulis “Segala sesuatu dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.” Dari ayat ini, kita dapat memahami betapa pentingnya bergantung pada Tuhan dalam setiap aspek kehidupan kita. Semoga momen Natal dan Tahun Baru ini membawa sukacita dan keberkatan bagi kita semua. Amin.

Selamat merayakan Hari Natal 25 Desember 2023 & Tahun Baru 1 Januari 2024.

Tuhan memberkati kita semua.

Jurnalis|Roy Saba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *