Kapolres Takalar Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat 64 Personelnya

Info Polres285 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | TAKALAR – Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si pimpin langsung upacara laporan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2024 kepada 64 orang personel Polres Takalar.

Upacara ini berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Selasa (02/01/2024) yang diikuti seluruh pejabat utama (PJU), Kapolsek jajaran, personel Perwira dan Bintara, serta perwakilan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Takalar.

banner 336x280

Ke 64 personel yang naik pangkat diantaranya 9 orang personel Perwira dan 55 orang personel Bintara.

Mengawali sambutannya, Kapolres Takalar mengucapkan selamat tahun baru 2024, ia menyampaikan bahwa kenaikan pangkat yang saudara-saudari terima ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan.

“Selamat buat rekan-rekan sekalian yang hari ini telah mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi,” ungkapnya.

“Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk melaksanakan tugas lebih semangat, serta mengembangkan pengetahuan dan wawasannya untuk mendukung pelaksanaan tugas.

Kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dan diikuti oleh para PJU, Kapolsek dan Staff Polres Takalar.

Jurnalis  | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *