Kapolres Sukabumi Kota Menyerahkan Satu Ekor Sapi Untuk Disemblih Dan Dibagikan Kepada Masyarakat Dan Kaum Dhu’afa

Info Polres124 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS  | SUKABUMI KOTA. Satu ekor hewan sapi disedekahkan Polres Sukabumi Kota kepada ratusan masyarakat dan kaum dhu’afa di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Adalah Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin menyerahkan sapi jantan berusia 6 bulan tersebut untuk disembelih tim penyembelih hewan sapi di halaman Mapolsek Warudoyong, Jalan Cemerlang Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (21/12/2022) pagi.

banner 336x280

Kepada wartawan, AKBP SY. Zainal Abidin menuturkan penyembelihan hewan sapi yang dilaksanakannya tersebut merupakan sedekah Polres Sukabumi Kota untuk kaum dhu’afa dan masyarakat yang membutuhkan.

“Pagi hari ini Polres Sukabumi Kota melaksanakan penyembelihan hewan untuk kami niatkan sedekah dan dibagikan kepada masyarakat di sekitar Mako yang ada di Jajaran Polres Sukabumi Kota,” tutur AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.

“Kegiatan ini merupakan inisiasi dari bapak Kapolda Jawa Barat yang bertujuan untuk memperkuat komunikasi antara pihak Polri dengan masyarakat dan meminta do’a serta mencari keberkahan dari kegiatan sedekah ini agar seluruh personel Polda Jawa Barat khususnya Polres Sukabumi Kota diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam kegiatan operasi lilin lodaya 2022 yang fokus kegiatannya adalah pengamanan natal dan tahun baru,” sambungnya.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama bagi masyarakat yang membutuhkan, dan sekali lagi kami meminta do’a restu, memohon agar segala target operasi Lilin Lodaya 2022 dapat terlaksana dan tercapai dengan baik.” pungkasnya.

Diketahui daging sapi yang disiapkan Polres Sukabumi Kota akan dibagikan kepada 300 dhu’afa dan warga yang membutuhkan yang tinggal di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Jurnalis | Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *