Kapolres Subulussalam Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Info Polres63 Dilihat
banner 468x60

POLISI NEWS|SUBULUSSALAM. Kepala Kepolisian Resor Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78 tahun 2023 di lapangan apel Tatag Trawang Tungga Polres Subulussalam. Jum’at, 10 November 2023.

Dalam amanatnya Kapolres Subulussalam mengatakan, upacara hari Pahlawan Ke-78 tahun 2023 mengangkat tema semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.

banner 336x280

“Hari Pahlawan tidak hanya diingat setiap tanggal 10 November, melainkan lebih dari pada itu yakni tentang bagaimana menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi sekarang untuk mengisi kemerdekaan,”ucap Kapolres.

“Serta jadikanlah semangat dan nilai– nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama. Karena Bangsa yang Besar adalah bangsa yang menghormati jasa jasa para pahlawannya, “pungkasnya

Kapolres Subulussalam juga berharap menjadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain.

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polres Subulussalam dan seluruh personil Polres Subulussalam.

Jurnalis| Baharuddin Brutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *