Kapolres Subulussalam Buka Pelaksanaan Latpra Ops Mantap Brata Seulawah

Info Polres169 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SUBULUSSALAM.  Kepolisian Resor Subulussalam melaksanakan kegiatan Latpraops Mantap Brata Seulawah tahun 2023 – 2024 bertempat di Aula Serba Guna Pendopo Walikota Subulussalam. Rabu, 11 Oktober 2023.

Latpraops Polres Subulussalam ini mengusung tema “Melalui Latihan Pra Operasi Kita Tingkatkan Profesional Polri Dalam Rangka Pengamanan Tahapan Pemilu di Kota Subulussalam”.

banner 336x280

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan cara bertindak anggota yang termasuk dalam masing-masing satuan tugas pada saat pelaksanaan operasi dilapangan nanti dan meningkatkan daya cegah dan daya tangkal masyarakat terhadap paham radikalisme serta terorisme demi mensukseskan pemilu tahun 2024.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K., M.I.K mengatakan kegiatan ini perlu dilakukan sebagai gambaran tugas kepada personil, sehingga pelaksanaannya sesuai dengan sasaran.

“Kegiatan ini perlu kita laksanakan, sebagai modal dan gambaran terkait cara bertindak dilapangan sesuai dengan tugasnya masing-masing, sehingga Operasi yang nantinya dilaksanakan dapat berjalan maksimal, ” Ucap Kapolres.

Harapan Kapolres kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik dan mengikuti setiap materi Lat Pra Ops yang di sampaikan oleh Instruktur.

Jurnalis | Baharuddin Brutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *