Kapolres Subulussalam Bersama Forkopimda Hadir Dalam Penutupan MTQ Ke-VIII

banner 336x280

POLISI NEWS | SUBULUSSALAM. Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, menghadiri kegiatan penutupan Acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ ) Ke – VIII Tahun 2023 Kota Subulussalam yang berlangsung tadi malam, bertempat di Desa Dasan Raja Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam. Jumat, 28 Juli 2023.

Penutupan acara ditandai dengan penurunan Bendera MTQ di iringi lagu Hymni MTQ dan di lanjutkan Mars MTQ oleh Anak SMK Negeri 1 Penanggalan.

banner 336x280

Dalam kesempatan itu Kapolres Subulussalam mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan MTQ Kota Subulussalam dengan sukses dan lancar.

”Saya mewakili seluruh jajaran Polres Subulussalam mengucapkan selamat atas terlaksananya Musabaqah tingkat Kota Subulussalam yang telah selesai kita laksanakan dengan baik dan lancar, selanjutnya malam ini akan ditutup sekaligus penyerahan hadiah bagi para juara di seluruh cabang perlombaan selama kegiatan berlangsung,” ujar Kapolres yang ditemui dalam acara tersebut.

Kapolres juga berpesan agar kegiatan positif seperti ini terus berlanjut sebagai ajang silaturahmi para pencinta Al-Qur’an, kedepannya para peserta agar terus memotivasi diri untuk lebih baik lagi dalam meraih kesuksesan dan keberhasilan.

“Kami juga berpesan kepada para peserta agar tetap menjaga motivasi untuk terus berlatih meraih keberhasilan, kami

ucapkan selamat atas prestasinya. Dan yang terpenting adalah telah terjalinnya silaturrahim di antara kita di Kota Subulussalam yang kita cintai dan banggakan ini” pungkas Kapolres.

Untuk diketahui pembacaan pemenang MTQ Ke-8 Kota Subulussalam oleh dewan hakim ialah Juara satu umum di raih oleh Kafilah Kecamatan Simpang Kiri, Juara Dua umum oleh Kecamatan Penanggalan dan Juara Tiga Umum diraih Kecamatan Rundeng.

Jurnalis | Baharuddin Brutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *