Kapolres Sibolga Pimpin Langsung Penggerebekan Kampung Narkoba, Dua Pelaku Diamankan

Banner, Info Polres114 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SIBOLGA. Polres Sibolga melaksanakan Grebek Kampung Narkoba (GKN) pada Selasa, 05/12/2023, pukul 11.00 WIB di Bukit Pancur Sihaja Jln. IL. Nomensen Ujung Kelurahan Angin Nauli Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K.,M.H, bersama Kasat Narkoba AKP Sugiono, S.H., M.H, dan Personil lainnya.

Dalam Apel yang dipimpin oleh Kasat Narkoba, AKP Sugiono, SH, MH dilakukan pembagian tugas sesuai prosedur. Pelaksanaan GKN langsung dipimpin oleh Kapolres Sibolga. Dari hasil Penggerebekan, dua orang diamankan, dengan inisial, IH (43) warga jalan Kutilang Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga dan DG (34) waraga jalan Merpati Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, keduanya positif menggunakan Amphetamine.

banner 336x280

Barang Bukti yang berhasil diamankan antara lain, Alat Hisap Sabu dari botol minuman mineral dan beberapa Plastik Klip Sabu. Hasil ini mengindikasikan upaya Penyalahgunaan Narkotika di wilayah tersebut.

Setelah Penggerebekan, para terduga Pelaku dibawa ke ruangan Sat Narkoba Polres Sibolga untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polres Sibolga juga berkoordinasi dengan BNK untuk melakukan Asesmen dan Rehabilitasi terhadap para pelaku. Kegiatan GKN ini tetap dilakukan secara rutin untuk meminimalisir penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Polres Sibolga.

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *