Kapolres Sibolga Cooling System Dengan Warga Tionghoa Di Sibolga

Nasional53 Dilihat
banner 336x280

POLIS NEWS| SIBOLGA. Pada Senin, 22 Januari 2024, pukul 14.00 WIB, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, didampingi Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra, SH, MH, Kasat Intelkam AKP Agus Adhitama, SE, Kasat Reskrim AKP Donny P Simatupang, SH, MH dan Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer B.S. Hulu, melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kelenteng Cetiya Sakyamuni Sibolga, Jalan Merpati Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga.

Ketua Kelenteng, Muktar Edy, dan Pengurus menyambut hangat kunjungan tersebut. Kapolres Sibolga menyampaikan tujuan perkenalan diri sebagai Kapolres Sibolga yang Baru, menekankan pentingnya sinergi antara Kepolisian dan Tokoh Masyarakat dalam menghadapi Tahapan Pemilu 2024 di Kota Sibolga.

banner 336x280

Dalam penyampaian, Kapolres menekankan peran Tokoh Agama sebagai “Cooling System” dalam menciptakan Kondisi aman jelang Pemilu 2024, mengingat isu-isu sensitif. Jajaran diharapkan aktif melibatkan Masyarakat dalam pencegahan Narkoba dan memberikan informasi melalui berbagai saluran yang telah disediakan oleh Polres Sibolga.

Ketua Kelenteng menyampaikan Apresiasi atas Kunjungan tersebut, berharap Sinergi dengan Polres Sibolga dalam Pengamanan kegiatan keagamaan. Mereka bersedia bersinergi demi menciptakan situasi yang kondusif selama Tahapan Pemilu 2024 di Kota Sibolga.

Kegiatan berakhir pada pukul 15.30 WIB dengan lancar, menandai komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kota Sibolga.

Jurnalis | Makkinullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *