Kapolres Sibolga Berikan Himbauan Di Gereja HKI Sibolga, Dalam Kegiatan Minggu Kasih

Info Polres91 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SIBOLGA. Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy, S.H., S.I.K., M.I.K, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja HKI Sibolga, Jalan Kuali Kelurahan Aek Muara Pinang Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Dalam kesempatan tersebut, beliau tidak hanya mempererat hubungan antara Kepolisian dan Masyarakat melalui kehadirannya, tetapi juga menyampaikan Himbauan penting terkait keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Sibolga. Agar memperhatikan anak-anaknya, tidak jadi Korban Tindak Pidana atau menjadi tersangkanya Tindak Pidana, tidak mudah menerima Berita Hoax, jauhi Narkoba dan Tindak Pidana lainnya. Minggu (24/03/2024).

banner 336x280

Dalam sambutannya, Kapolres Sibolga menekankan pentingnya menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat. Selain itu, beliau juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mensosialisasikan nomor-nomor penting, termasuk Call Center Polres Sibolga 110 dan WA Hotline di nomor 0811-652-0041, yang dapat dihubungi jika ada gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut. Kapolres menegaskan bahwa pihaknya akan merespons dengan cepat setiap laporan yang diterima, sehingga dapat menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

Kehadiran Kapolres Sibolga dalam Minggu Kasih di Gereja HKI Sibolga, tidak hanya memberikan pesan-pesan positif terkait keamanan kepada Jemaat Gereja, tetapi juga menjadi momentum yang baik untuk memperkuat sinergi antara Kepolisian dan Masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

Jurnalis | Alisama Sidabutar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *