Kapolres Muba Melakukan Pengecekan ke PPK Sungai Keruh dan PPK Jirak Jaya.

Info Polres161 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Pastikan tahapan perhitungan suara pemilu 2024 yang sekarang pada tahapan perhitungan suara di PPK (Panitia pemilihan kecamatan) dalam keadaan kondusif, pada hari Kamis, (22/02/2024) Kapolres Muba AKBP. Imam Safii Sik. Msi. melakukan pengecekan ke PPK Sungai keruh dan PPK Jirak Jaya.

Kegiatan Kapolres Muba tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya pada masa pemilu 2024 ini, dimana pada hari sebelumnya yang telah dilakukan pengecekan adalah PPK Sekayu, PPK Babat Toman dan PPK Lawang wetan.

banner 336x280

Sengaja kami lakukan pengecekan ke PPK yang saat ini sedang melakukan tahapan perhitungan suara, untuk melihat sampai sejauh mana prosesnya juga melihat kesiapan personil pengamanan yang mengamankan kegiatan tersebut di masing-masing PPK. yang intinya adalah pelaksanaan perhitungan suara dapat berjalan aman dan lancar serta suasananya kondusif. “ungkapnya.

Untuk kegiatan pengamanannya sendiri kami telah melakukan penebalan, dimana pada masing-masing PPK kami tambah 11 personil dari polres Muba termasuk juga Pamatwil (perwira pengamat wilayah) yang selain memonitor situasi juga membantu Kapolsek mengkoordinir kegiatan pengamanan di kantor PPK. Tambahnya.

Tampak saat Kapolres Muba melakukan pengecekan perhitungan suara di PPK sungai keruh dan PPK jirak jaya, perhitungan yang sedang dilaksanakan adalah perhitungan surat suara untuk caleg DPRD Provinsi, sedangkan untuk perhitungan surat suara Presiden dan wakil presiden, DPD RI, DPR RI sudah selesai, dan diprediksi perhitungan surat suara untuk DPRD Provinsi selesai hari ini, dan akan dilanjutkan perhitungan untuk surat suara DPRD Kabupaten esok harinya, Jumat (23/02/2024).

Proses pelaksanaan kegiatan perhitungan suara di PPK sungai keruh dan PPK jirak jaya berjalan aman lancar dan kondusif.

Jurnalis | Tim Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *