Kapolres Muba AKBP Siswandi Gelar Latihan Menembak Dengan Laras Pendek

Info Polres202 Dilihat

POLISI NEWS | MUBA. Latihan menembak, itulah kegiatan yang dilakukan personil Polres Muba  tetap menjaga kebugaran fisik berjalan kaki menuju lapangan tembak “Wicaksana lagawa” mapolsek Sekayu dilanjutkan latihan menembak yang untuk tahap awal diikuti oleh pejabat utama polres Muba dan para perwiranya.
selasa ( 10- 01-2023 )

Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, ‘ bahwa sebagai anggota polri kita harus siap fisik dan memiliki ketrampilan, baik ketrampilan bela diri maupun menembak untuk menunjang pelaksanaan tugas kepolisian dilapangan , dan hari ini kita jalan kaki dari Polres ke Polsek Sekayu yang jaraknya lebih dari 5 kilometer, jadi lumayan cukup berkeringat, setelah sarapan bersama dilanjutkan dengan latihan menembak senjata api Laras pendek, dan untuk hari ini latihan menembaknya yang didahulukan adalah para perwiranya, jangan sampai perwira selaku pemimpin dari anak buahnya tidak memiliki kemampuan menembak, sehingga hari ini kita latihan, “jelasnya.

banner 336x280

Kemampuan menembak sangat diperlukan bagi anggota polri, utamanya dalam pelaksanaan tugas di lapangan, agar kesalahan-kesalahan yang terjadi di lapangan seperti salah tembak, salah sasaran dan tidak proporsional dapat diminimalisir, maka diperlukan latihan, kalau sudah terbiasa bisa menjadi terampil. tambah Siswandi.

Terlihat dari pantauan antusias para personil polres Muba mengikuti kegiatan jalan kaki dan latihan menembak, dan untuk latihan menembak sendiri sebagai pelatihnya adalah paur bagdalpers bag Sumda polres Muba IPTU Jhon kenedi yang dibantu oleh kasat tahti Iptu Sunardi.

Jurnalis | Candra G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *