Kapolres Muba AKBP Imam Safii  bersama Ketua Baznas Muhammad Jaya Peletakan Batu Pertama

Berita Update38 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. bersama Ketua Baznas Muba Drs. Muhammad Jaya Msi. hari ini Senin (10/06/2024). Melakukan peletakan batu pertama bedah rumah untuk seorang warga yang bernama Roaini di RT 15 RW 06 Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

Kegiatan ini dalam rangkaian acara hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 yang salah satunya melaksanakan kegiatan bedah rumah untuk warga kurang mampu yang berkolaborasi dengan Baznas Muba, selain kegiatan sosial lainnya yang telah dilaksanakan sebelumnya seperti kegiatan Bhakti sosial.

banner 336x280

Hadir juga pada acara tersebut Wakapolres Muba Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif SH. Sik. bersama Para pejabat utama Polres Muba, Wakil Ketua Baznas Drs. Madali, Lurah Kayuara Nurul Fajri dan RT 15 Samsuar.

Kapolres Muba menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah ini sehubungan nanti pada tanggal 1 Juli 2024 polri akan memperingati hari ulang tahunnya yang ke-78, yang pada pelaksanaannya lebih mengedepankan kegiatan sosial yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk bedah rumah ini kami berkolaborasi dengan Baznas Muba, semoga bermanfaat bagi Ibu Roaini, “jelasnya.

Usai peletakan batu pertama dilanjutkan pembagian bansos kepada beberapa masyarakat sekitar, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Muba diikuti oleh Ketua Baznas muba, dan para Pejabat utama Polres Muba.

Jurnalis ` Candra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *