Kapolres Langkat bersama Ferkopimda Laksanakan Gerak Jalan Santai

Info Polres80 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Untuk Mempererat Persaudaraan dan Kekeluargaan antara Pemerintah Kabupaten Langkat dengan Forkopimda Kabupaten Langkat serta memasyarakat Langkat, olah raga pagi ini dilaksanakan gerak jalan santai, Sabtu (02/12/2023).

Pelepasan Start dimulai pukul 08.50 wib dan dibuka oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH, didampingi Dandim 0203/LKT Letkol Inf. Eko Prasetyo, Kepala BNN Kabupaten Langkat AKBP Saharudin Bangko, SH, MBA dan Sekda Langkat Amril, S.Sos, MAP.

banner 336x280

Rute yang dilalui start dari mulai dari lapangan Tribun Alun-alun Stabat ke Jalan Proklamasi Stabat – Sp. Bupati Stabat – kembali Jalan Proklamasi Stabat dan finis Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat. Gerak jalan santai ini diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Langkat dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat, Para Camat, TNI/Polri, serta Para Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Langkat.

Para peserta gerak jalan santai kembali ke lapangan Tribun Alun-alun Stabat guna mengikuti acara lucky draw.

Seluruh rangkaian kegiatan Jalan Santai berjalan dalam keadaan aman dan kondusif serta Arus Lalulintas Lancar dengan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas oleh Personil Polres Langkat.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *