Kapolres Gowa Terima Kunjungan Pamatwil Mabes Polri

Info Polres149 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | GOWA. Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH, menerima Kunjungan Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Mabes Polri, bertempat di ruang Kerja Kapolres, Sabtu (30/12/2018)

Kunjungan Pamatwil Mabes Polri di Polres Gowa tersebut, dalam rangka pengamanan Nataru, dipimpin oleh Kombes Pol Purwoko, turut serta Akbp Ade Rahmat dan Akbp Purba. D, dengan didampingi Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH, beserta Pejabat Utama Polres Gowa.

banner 336x280

Selanjutnya Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH bersama dengan Tim Pamatwil Mabes Polri bersama rombongan dan PJU Polres Gowa, mengunjungi Pos Pengamanan Ops Lilin 2022 yang bertempat di batas Kota Gowa-Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Pandang-pandang Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Tim Pamatwil Mabes Polri, yaitu pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin 2022 di wilayah Hukum Polres Gowa, baik itu pengecekan kelengkapan personil yang bertugas di Pos Pengamanan, juga mengecek sarana dan prasarana, serta situasi Kamtibmas disekitar Pos Pengamanan Operasi Lilin 2022 Polres Gowa.

Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH, melalui Kasi Humas Polres Gowa, Akp Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan, Kunjungan Pamatwil Mabes Polri dalam rangka mengecek kesiapan Wilayah sekaligus mengawasi kegiatan Operasi Lilin 2022 di wilayah Kabuaten Gowa,” kata Kasi Humas.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *