Kapolres Gowa Pimpin Rapat Persiapan Pengamanan Event Beautiful Malino tahun 2023

Info Polres142 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | GOWA. Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, didampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, S,Sos, MM memimpin rapat koordinasi dengan para Pejabat Utama Polres Gowa terkait persiapan pengamanan Event Beautiful Malino tahun 2023, Kamis (13/07/2023) siang.

Rapat koordinasi ini diselenggarakan sebagai langkah proaktif dalam mengantisipasi segala potensi ancaman keamanan yang mungkin terjadi selama acara berlangsung.

banner 336x280

Beautiful Malino merupakan salah satu acara pariwisata terbesar di Gowa, yang diadakan setiap tahun dan menarik ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Event ini dikenal karena keindahan alamnya, serta beragam kegiatan seperti festival kuliner, pertunjukan seni, dan olahraga.

Dalam rapat koordinasi tersebut, untuk memastikan bahwa semua aspek pengamanan telah diperhitungkan dan direncanakan dengan baik.

Kapolres Gowa menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara semua pihak terkait dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para pengunjung.

Ia menekankan perlunya peningkatan pengawasan di sekitar area Beautiful Malino, termasuk pengamanan jalur akses, parkir, dan kehadiran personel kepolisian yang memadai.

Selain itu, Kapolres Gowa juga meminta agar dilakukan evaluasi terhadap sistem keamanan yang ada dan melibatkan pihak-pihak terkait dalam mengidentifikasi dan mengatasi potensi ancaman keamanan, seperti pencurian, tawuran, atau gangguan keamanan lainnya.

Seluruh pejabat yang hadir dalam rapat koordinasi ini memberikan masukan dan menyampaikan langkah-langkah yang akan diambil untuk meningkatkan pengamanan selama Beautiful Malino berlangsung.

Mereka juga sepakat untuk saling berkoordinasi dan bekerja sama secara intensif untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif selama acara berlangsung.

Dalam penutup rapat, Kapolres Gowa mengingatkan bahwa keberhasilan acara ini juga merupakan cerminan kemampuan pihak kepolisian dan pemerintah dalam menjaga keamanan masyarakat.

“Dengan rapat koordinasi ini, diharapkan pengamanan Beautiful Malino tahun ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan pengalaman yang aman dan mengesankan bagi pengunjung.”

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *