Kapolres Gowa Pantau Ujian Praktik SIM Dengan Lintasan Baru

Info Polres147 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | GOWA. Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak didampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, bersama para PJU, melaksanakan pemantauan langsung di tempat Ujian Praktik SIM dengan menggunakan lintasan baru yang dirancang untuk menguji kemampuan pengemudi, Rabu (09/08/2023) Pagi.

Dalam upaya meningkatkan standar ujian praktik SIM dan keselamatan berlalu lintas, lintasan baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih realistis kepada calon pengemudi.

banner 336x280

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak mengatakan, Dengan adanya lintasan baru ini, kami ingin memastikan bahwa calon pengemudi memiliki keterampilan mengemudi yang cukup untuk menghadapi berbagai situasi di jalan raya.

Lintasan baru yang digunakan dalam ujian praktik SIM ini mencakup berbagai tantangan seperti tikungan tajam, simulasi kondisi cuaca buruk, dan area simulasi parkir paralel. Hal ini bertujuan untuk menguji keterampilan pengemudi dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin dihadapi saat berkendara.

“Dengan lintasan baru ini, diharapkan ujian praktik SIM akan lebih menggambarkan situasi nyata di jalan raya dan memberikan dampak positif terhadap kualitas pengemudi di wilayah Gowa,”harapnya.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *