Kapolres Gowa Kembali Raih Penghargaan Dari Kementrian Keuangan RI

Info Polres170 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | GOWA. Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., menerima Piagam Penghargaan dari Kementerian Keuangan, sebagai Peringkat I Penilaian Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2023 Lingkup Satker Polda Sulawesi Selatan, Rabu (23/8/2023).

Pemberian penghargaan bertepatan dengan kegiatan Asistensi dan Bimtek Pelaksanaan Anggaran TA. 2023 oleh Kapuskeu Polri, Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, SIK, MH, bertempat di Aula Mappaoddang Polda Sulsel, Rabu (23/08/2023).

banner 336x280

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan Kementerian Keuangan, Bapak Supendi di dampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi, S,ST, M.K, SH, kepada Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K.

Selain itu, Kapolres Gowa juga dianugerahi Piagam Penghargaan Nilai Sempurna (100) indeks Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2023 oleh Kepala KPPN Makassar 2, Bapak Arief Rahman Hakim, dalam acara yang berlangsung di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Makassar 2.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., Melalui Kasi Humas IPTU Abdul Rasyid, SH mengatakan, penghargaan itu merupakan suatu kehormatan bagi bapak Kapolres dan jajaran di Gowa.

“Tentunya semua ini adalah hasil kerja keras anggota pengelola anggaran yang ada di Polres Gowa. Sehingga, penghargaan ini bisa memacu akutanbilitas penggunaan anggaran menjadi lebih baik lagi,”kata Kasi Humas.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *