Kapolres Gowa Gelar Jumat Curhat di UPT SMAS Pesantren Putri Yatama Mandiri

Info Polres210 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | GOWA.  Polres Gowa, kembali melaksanakan kegiatan program Jumat Curhat guna untuk lebih dekat dengan masyarakat serta menyampaikan himbauan pesan- pesan Kamtibmas agar Kabupaten Gowa tetap aman dan kondusif, bertempat Aula Pondok Pesantren Putri Yatama Mandiri di Allatappampang, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, (13/1/2023) siang.

Dalam Kehadiran Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K, S.H, M.M, M.I.K bersama Kabag Ops dan Kabag SDM Polres Gowa serta Kasat Binmas tersebut dapat memberi rasa aman dan tenang pada santri wati yang ada di Pondok Pesantren Putri Yatama Mandiri ini.

banner 336x280

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak mendengarkan langsung keluh kesah dari masyarakat, tentang situasi Kamtibmas di desa masing-masing.

“Dalam menunaikan tugas dan tanggung jawabnya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, polisi tidak bisa bekerja sendiri. Dibutuhkan kerjasama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” ucap Kapolres Gowa.

Dan untuk mencapai itu semua, antara kepolisian dengan masyarakat harus terjalin sinergitas yang kuat. Polisi wajib hadir ditengah masyarakat. Membangun kedekatan emosional dan memberikan edukasi yang baik khususnya terkait dengan kesadaran hukum dan keamanan.

Pada kesempatan itu juga, sesi tanya jawab dari santri pondok pesantren terkait pendafataran Polri dan pertanyaan dari para santri dijawab langsung oleh Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K.

Selain itu, Kapolres Gowa bersama rombongan juga turut memberikan bantuan berupa sembako kepada pengurus Pondok Pesantren Putri Yatama Mandiri.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *