Kapolres Gowa Bersama Forkopimda Sambut Para Peserta Karnaval Budaya di Event Beautiful Malino 2023

Info Polres124 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | GOWA. Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak,  bersama unsur Forkopimda, turut serta mengikuti penyambutan para peserta Karnaval Budaya, bertempat di Kota Wisata Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Sabtu (15/07/2023) siang.

Kegiatan Karnaval Budaya ini merupakan salah satu rangkaian dari pelaksanaan event Beautiful Malino 2023, yang telah memasuki hari ke-2, dimulai dari tanggal 14 hingga 16 Juli 2023.

banner 336x280

Karnaval event Beautyful Malino tahun ini dengan mengusung tema “Happiness” Beautiful Malino 2023, ratusan peserta dari berbagai kalangan, termasuk siswa-siswi sekolah, komunitas seni, dan masyarakat umum serta Fashion Karnaval Polres Gowa turut berpartisipasi dalam karnaval ini.

Tampak Kapolres Gowa, beserta jajaran Forkopimda, menyambut peserta karnaval dengan penuh semangat di panggung kehormatan.

Ia juga mengapresiasi peserta karnaval yang telah dengan antusiasme menampilkan kostum dan kreativitas yang memukau dalam parade karnaval.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, Melalui event Beautiful Malino 2023, berharap pariwisata di Kabupaten Gowa semakin berkembang dan menjadi destinasi wisata yang populer di Indonesia.

“Semoga acara ini sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Gowa dan Sulawesi Selatan secara keseluruhan,”ungkap Kapolres.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *