Kapolres Bitung AKBP Albert Zai SIK MH bersama Wakapolres Kompol Afrizal Nugroho berbagi takjil Ramadhan

di depan jalan Mapolres Bitung

Info Polres97 Dilihat
banner 336x280

 POLISI NEWS | BITUNG. Kapolres Bitung AKBP Albert Zai, SIK, berbagi berkah di momen bulan suci Ramadhan dengan berbagi takjil bagi pengguna kendaraan di ruas jalan Wolter Monginsidi, Kamis (14/3/2024).

Selain membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan, Kapolres Albert Zai yang didampingi Kasat Lantas Polres Bitung AKP, Riyan Wahyuningtiyas, SIK dan di di dampingi oleh Kasi Propam Polres Bitung Iptu Abdul Natip Angggai, melakukan sosialisasi dan himbauan kepada pengguna kendaraan roda dua dan roda empat agar tertib berlalulintas.

banner 336x280

Kapolres Bitung melalui Kasi Humas, Iptu Iwan Setiyabudi, S.Sos menjelaskan pembagian takjil dilaksanakan di depan Mapolres Bitung sekaligus sosialisasi dan himbauan kepada para pengguna kendaraan agar taat berlalulintas.

Selain membagikan takjil Ramadhan, Pak Kapolres juga langsung memberikan arahan sosialisasi dan himbauan kepada pengguna kendaraan agar tertib berlalulintas dengan baik.

Takjil yang dibagikan sebanyak 100 cup minuman dan 100 bungkus kue,”ucap Iptu Iwan Setiyabudi.

Lanjut Kasi Humas, pada sosialisasi dan himbauan kepada pengguna kendaraan ada beberapa poin yang disampaikan Kapolres Albert Zai diantaranya menggunakan helm SNI, berboncengan tidak lebih dari 1 orang, sabuk keselamatan, knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis, tidak boleh menggunakan HP pada saat berkendara,

Juga, tidak mengizinkan anak dibawah umur membawa kendaraan, dilarang mengkomsumsi Miras pada saat berkendara, melawan Arus Lalu Lintas, batas kecepatan,dan
over dimension/over load.

“Pantauan Media Polisi News.com di lokasi Kegiatan bagi takjil Ramadhan ini terlihat lancar dan situasi Kamseltibcar lantas kondusif dan berakhir pada pukul 17:00 WITA.

Jurnalis | Nando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *