Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara Memberikan Penghargaan Kepada 6 Orang Personil

Info Polres188 Dilihat

POLISI NEWS | BANTAENG.  Keenam personil tersebut terdiri dari Seksi Pengawasan (SIWAS) dan 5 personil anggota Bhabinkamtibmas yang berprestasi atas dalam upaya dalam memelihara harkamtibmas di tengah masyarakat. Senin (2/1/23).

Keenam personil dimaksud yakni PS. Kasubsi Opsnal Siwas Aipda Alamsyah, dan Lima personil Bhabinkamtibmas yakni Aipda Syamsuddin, Aipda Suhardi Hamid, Bripka Andi Amran, Bripka Muh Aswar Sadik, Bripka Syafaruddin Mantang dan Briptu Ulil Amri.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantaeng mengatakan, bahwa seluruh personil Polres Bantaeng baik itu Perwira maupun Bintara berkesempatan dan berpeluang mendapatkan penghargaan dari Dinas Kepolisian, silahkan berinovasi dan berkontribusi positif ke Institusi tentunya secara objektif tim akan menilai personil dimaksud.

” Personil Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak pelayanan Polri yang bisa dirasakan seluruh masyarakat. Ini dapat dikelola dengan baik, menginggat Bhabinkamtibmas adalah peran penting Polri di tengah-tengah masyarakat kita saksikan bersama ke enam personil saat ini mendapatkan penghargaan dari Polri, “ucap Kapolres.

Adapun ketegori penilaian dimaksud yakni atas dedikasi, loyalitas, integritas dan eksistensi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas dibidang seksi pengawasan dan operator Siber Pungli, Keaktifan para Bhabinkamtibmas dalam pelaporan kegiatan melalui Aplikasi, Sinergitas Tiga Pilar, Inovasi pembuatan Sticker Nomor HP Bhabinkamtibmas dan mengankat citra Polri melalui berita online dan perwakilan Bintara Polri dalam giat Lomba MTQ hari Bhayangkara tahun 2022.

Salah satu personil yang menerima penghargaan Bripka Andi Amran merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolres Bantaeng atas penghargaan yang diberikan tentunya ini akan menjadi pendorong semangat untuk terus berinovasi dalam bertugas mengabdi pada Bangsa dan Negara serta masyarakat.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *