Kapolres Aceh Timur Perkuat Jurnalis FC saat Menghadapi Malaka United

Nasional38 Dilihat

POLISI NEWS | ACEH TIMUR. Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. bersama Wakapolres Kompol Iswar, S.H., Kasat Reskrim Iptu Adi Wahyu Nurhidayat, S.Tr.K.,S.I.K., Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Andi Ananta Grilya Utama, S.Tr.K., Kanit Tipidkor Ipda Ghozi Al Falah, S.Tr.K. dan Kanitturjawali Satlantas Ipda Muhammad Naufal Asyrof, S.Tr.K memperkuat Tim Sepak Bola Jurnalis Aceh Timur FC saat menghadapi Tim kesebelasan Malaka United (PT. Medco E&P Malaka) pada pertandingan persahabatan di Stadion Mon Sikureung, Idi, Minggu, (23/06/2024) sore.

Sejak peluit awal ditiup oleh Zam Zami selaku pemimpin pertandingan, kedua tim saling menyerang. Baru pada saat menjelang turun minum, Kapolsek Ranto Peureulak berhasil membuka gol lewat tendangan pinalti akibat handsball pemain belakang Malaka United di area pinalti.

banner 336x280

Selang beberapa menit kemudian kedudukan disamakan oleh pemain Malaka United, Ruben. Namun itu tidak berselang lama satu menit menjelang akhir babak pertama, Eri Ezi pemain depan Jurnalis FC kembali menjebol gawang Malaka United yang dijaga oleh Wahyudi. Babak pertama kedudukan 2 – 1 kemenangan bagi Jurnalis FC.

Ketinggalan satu angka, memasuki babak kedua Malaka United mempertajam serangan. Sehingga pada babak kedua, gawang Jurnalis FC yang dijaga oleh Mauli Akbar berhasil dikoyak oleh pemain Malaka United sebanyak empat kali.

Kapolsek Ranto Peureulak sesuai dengan nomor punggungnya, nomor 2 untuk kedua kalinya kembali memasukkan bola ke gawang Malaka United untuk memperkecil kekalahan dan peluit panjang ditiup mengakhiri pertandingan dengan akhir 3 – 5 kemenangan berpihak pada Malaka United.

Usai pertandingan, Kapolres Aceh Timur mengatakan, pihaknya ikut memperkuat Jurnalis FC ini sebagai bukti jalinan kemitraan (media darling) keduanya semakin erat.

“Hubungan kemitraan dengan media akan terus kita bangun, salah satunya dengan cara olahraga bersama seperti ini,” kata Nova.

Disamping itu mantan Kapolres Aceh Selatan ini menyebutkan, keikutsertaannya dalam pertandingan sepak bola ini ingin memotivasi potensi yang dimiliki oleh awak media Aceh Timur.

Dibagian lain Ketua Aliansi Wartawan Independen (AWAI) Aceh Timur Dedi Saputra, S.H. mengapresiasi atas kesediaan Kapolres Aceh Timur yang bersedia memperkuat Jurnalis FC.

“Apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kami sampaikan kepada Bapak Kapolres Aceh Timur, Bapak Wakapolres, Bapak Kapolsek Ranto Peureulak dan para Kanit ditengah kesibukannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat bersedia meluangkan waktu untuk olahraga bersama kami. Harapannya, kemitraan dan kesinambungan seperti ini terus terjaga.” Kata Dedi.

Jurnalis | Khairul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *