Kapolda Metro Jaya Terima Audiensi Pj Gubernur DKI Jakarta Heru

Berita Polda206 Dilihat
banner 336x280

POLISINEWS | JAKARTA. Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si Kapolda Metro Jaya di dampingi Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si. Wakapolda Metro Jaya menerima kunjungan dari Pj Gubernur DKI Jakarta Drs. Heru Budi Hartono M.M., Kamis (20/10/2022) di Gedung Promoter Polda Metro Jaya.

Kunjungan tersebut dalam rangka audiensi antara Penjabat Gubernur DKI Jakarta dengan Kapolda Metro Jaya

banner 336x280

Pertemuan tersebut menjadi kunjungan pertama Heru Budi sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta ke Polda Metro Jaya.

Heru tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 15.10WIB. Kehadirannya langsung disambut Kapolda Irjen Fadil dan Wakapolda Metro Jaya, Hendro Pandowo, di Gedung Promoter.

Heru tiba di Gedung Promoter menggunakan mobil berwarna hitam dengan nomor polisi B 1505 RFZ.

Setibanya di Polda Metro Jaya, Heru tak banyak mengeluarkan kata-kata kepada awak media yang hadir di lokasi.

“Assalamualaikum,” sapa Heru kepada Irjen Fadil dan Brigjen Hendro.

“Selamat datang Pak Gubernur di Polda Metro Jaya,” sahut Fadil kepada Heru.

Setelah pertemuan tertutup, dalam press confrence nya Kapolda Fadil menyampaikan, sore yang indah ini kami kedatangan tamu istimewa Bapak Pj Gubernur DKI Jakarta.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Heru Budi di Jakarta banyak hal yang ingin kami kerjakan bersama-sama mudah-mudahan kerjasama, guyub rukun, kekompakan, dan kolaborasi akan terus kita jalin untuk membangun Jakarta yang kita cintai agar selalu dalam kondisi yang aman damai dan sejuk”, ucap Irjen Fadil

Isu-isu yang terkait dengan keamanan hal-hal yang bersifat rasa aman di tingkat masyarakat bawah nanti kita akan selesaikan secara bersama-sama.

Sebagai contoh di wilayah Manggarai apabila terjadi tawuran kita akan turun bersama-sama bergerak bersama, tentunya bukan hanya dengan Pemda DKI yang merupakan pemilik Jakarta kita semua akan bergerak bersama dengan masyarakat untuk menyelesaikan persoalan atau permasalahan yang terjadi.

“Kami diskusikan tidak cuma mempererat apa yang perlu dikoreksi dari jajaran kami, banyak hal yang bisa kita kerjakan secara bersama yaitu membahas persoalan kemacetan yang menjadi persoalan kita bersama jadi harus melibatkan dari awal seluruh stakeholders”, tambah Fadil.

Sementara Pj Gubernur DKI Jakarta Drs. Heru Budi Hartono M.M. mengatakan kedatangan saya bersilaturahmi dengan Kapolda agar bisa bersinergi, kami diskusi berbagai hal termasuk lalu lintas dan lain-lain.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda sudah memberikan dukungan yang luar biasa dan tentunya nanti kami bersama Bapak Kapolda, Pangdam bersama-sama bisa memberi rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat di DKI Jakarta” ujar Heru Budi

“Membangun Jakarta bersama-sama mengatasi kemacetan bersama-sama menjadi konsep besarnya, nanti kita akan bicarakan lebih lanjut supaya lebih bagus Jakarta ke depan lebih tertib lebih lancar lebih adem”, tutup Heru Budi.

Jurnalis | Wahyu Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *