Kapolda Metro Jaya Bersama Tim Patroli Perintis Presisi Pastikan Agar Warga Jakarta Aman dan Nyaman

Kapolda Metro Jaya Bersama Tim Patroli Perintis Presisi Pastikan Agar Warga Jakarta Aman dan Nyaman

POLISI NEWS | JAKARTA. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Dr. Fadil Imran, memimpin langsung kegiatan patroli keamanan dan ketertiban lingkungan di Wilayah Hukum DKI Jakarta.Sabtu (26/2), berlokasi di Monas,

“Malam ini saya ingin memimpin langsung apel seluruh Tim Patroli Perintis Presisi di Monas, sebagai wujud atensi saya dan bukti Tim Patroli menjadi prioritas dan ujung tombak untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman di masyarakat.” ujar Fadil.

“Saya ingin memastikan secara langsung masyarakat tidak hanya sehat dengan vaksinasi, tetapi juga bahagia, karena terbebas dari aksi-aksi kejahatan yang mengganggu keamanan dan ketertiban kehidupan,” tutur Fadil Imran.

“Dengan menghadirkan lebih dari 300 personil di seluruh wilayah DKI dan Aglomerasi, tim Patroli Presisi PMJ, akan hadir melindungi warga di saat masyarakat beristirahat, sehingga setiap harinya masyarakat mendapatkan kesegaran dan ketenangan untuk beraktivitas mencari nafkah dan berkumpul bersama keluarga,” seru Fadil.

“Sesuai arahan Kapolri, kami secara rutin melakukan patroli bergerak. Kerjasama masyarakat untuk juga saling mengingatkan warga lainnya dan tidak ragu melaporkan hal-hal yang mencurigakan, akan membuat kami lebih akurat dan cepat menangani potensi gangguan ketertiban dan keamanan,” tutup Fadil.

Jurnalis | Wido

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top