Kapolda Menggelar Silahturahmi Bersama Forum Kordinasi BEM Se-Kalimantan Barat

Kapolda Menggelar Silahturahmi Bersama Forum Kordinasi BEM Se-Kalimantan Barat

POLISI NEWS | PONTIANAK. Kapolda Kalimantan Barat menggelar silahturahmi bersama  Forum Kordinasi BEM Kalbar (FKBK) . dengan mengangkat tema, “ Merajut semangat kebersamaan dan Sinergritas guna mendukung situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kalimantan Barat, yang diselenggarakan di Hotel Golden Tulip Pontianak pada Kamis (17/02/2022).
 
Silahturahmi ini dihadiri oleh Kapolda Kalbar Beserta jajarannya, pengurus dan jajaran perwakilan BEM Kalbar, Perwakilan OKP Cipayung Kalbar dan undangan lainnya.
 
Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro menyampaikan silahturahmi ini dalam mempererat hubungan antara Polda Kalbar dan BEM se Kalbar serta mensukseskan sinergritas antara kegiatan dan program Polda Kalbar.
 
“Kita silahturahmi dengan BEM agar saling kenal dan saya juga menjelaskan mengenai kegiatan, dalam rangka menjaga Kamtibmas, akselerasi meningkatkan vaksinasi, kemudian menjaga prokes saya sebagai kapolda sebagai orang tau memberi nasehat  yang dimana kelak  mereka akan menjadi generasi penerus dalam melanjutkan pembangunan kalimantan barat,” ujarnya.
 
Suryanbodo Asmoro memberikan pesan kepada mahasiswa untuk bisa menjaga Kamtibmas dan mengharapkan kontribusi dari mahasiswa untuk melanjutkan pembangunan di masyarakat.
 
“Pesan kepada mahasisiswa, untuk menjaga Kamtibmas serta saya  menyampaikan juga agar mahasiswa bisa  melanjutkan pendidikan dan cita-citanya.  Kemudian juga melihat dinamika di kalbar sendiri kemudian bisa turut berkontribusi membangun, menjaga ketertiban dimasyarakat,” pesannya.
 
Sementara itu Abdur Rahman selaku koordinator FKBK BEM Kalbar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa mempunyai  harapan besar kepada Kapolda Kalbar agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban di Kalbar.
 
“Harapan besar kita kepada Kapolda Kalbar beserta jajaran untuk menjaga keamanan juga kenyamanan di kalbar, saya percaya bahwa Kapolda akan memberikan pengaman yang optimal, tanpa memberikan represitas kepada masyarakat kalbar, karna sejatinya kita tau efektivitas pengamanan itu sudah diatur lewat UU,” ucapnya.
 
Rahman juga mengharapkan dengan terselenggaranya silahturahmi ini bisa menjadi sinergritas yang baik untuk terwujudnya pembangunan SDM di Kalbar.
 
“Harapan kami atas terselenggaranya silahturahmi bersama Kapolda kalbar, agar terjalinnya hubungan silahturahmi yang baik, untuk melanjutkan pembangunan  kalbar dan terciptanya sinergitas yang baik antar BEM se Kalbar dengan Kapolda Kalbar sehingga terwujudnya pembangunan SDM yg baik, serta dapat mengetahui langkah dan terobosan dalam mewujudkan situasi dan kondisi yg kondusif di kalbar,” harapnya.

urnalis | Polisi News

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top