Kapolda Kepri Hadiri Launching Vaksinasi Booster Dosis Ke-3 bersama Mendagri RI

Kapolda Kepri Hadiri Launching Vaksinasi Booster Dosis Ke-3 bersama Mendagri RI

POLISI NEWS | BATAM. Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., didampingi pejabat utama Polda Kepri. Dalam pelaksanaan launching vaksinasi Booster dosis ke-3 di Provinsi Kepri oleh Mendagri RI yang bertempat di Vihara Duta Mayteriya Batam kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mendagri RI Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., Gubernur Kepri Ansar Ahmad, SE., Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., Danrem 033 /Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu, Wakapolda Kepri, Kapolresta Barelang, Pejabat Utama Polda Kepri dan Forkopimda Provinsi Kepri. Kamis (13/1/22).

Pada saat peninjauan pelaksanaan launching vaksinasi Booster Dosis Ke-3 Di Provinsi Kepri. Adapun Sambutan dari Gubernur Kepri Ansar Ahmad, SE., mengatakan “Selamat datang kepada Bapak Mendagri RI Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, di provinsi Kepri dilaksanakan serentak di 7 kabupaten-kota, akan tetapi launching Vaksinasi Booster ini di pusatkan di Kota Batam.

Adapun Target Vaksinasi sebanyak 15.000 masyarakat, dan yang sudah mendaftar secara online sebanyak 5.000 masyarakat. terkait dengan Perkembangan vaksinasi di Prov.kepri dan kasus covid 19 di prov kepri saat ini sudah nihil atau 0.”

“Untuk capaian vaksinasi di Provinsi Kepri ini adalah salah satu perjuangan kita semua baik dari TNI, POLRI dan Stakeholder terkait. Ini sebuah keberhasilan kita bersama dalam menangani kasus pandemi Covid 19 yang ada di Provinsi Kepri, serta untuk memulihkan perekonomian kita kembali. Saya mengapresiasi kepada semua, yang telah banyak bekerjasama dalam mempercepat kegiatan vaksinasi di Provinsi Kepri saat ini, semoga kita semua bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.” ungkap Gubernur Kepri Ansar Ahmad, SE.

Seelanjutnya sambutan dari Mendagri RI Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., menjelaskan “Terimaksih atas sambutan yang diberikan oleh Forkopimda Provinsi Kepri. Disini saya ingn menyampaikan bahwa kedatangan saya di Provinsi Kepri adalah untuk melaksanakan kegiatan peninjauan di Pulau Karang Singa serta kegiatan Launching Vaksinasi Booster Dosis ke-3 di wilayah Provinsi Kepri. Dengan adanya percepatan vaksinasi ini sangat berpengaruh dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Provinsi Kepri, dan saat ini kasus Covid 19 di Provinsi Kepri pencapaiannya sudah 0 atau nihil. Ini adalah salah satu keberhasilan kita semua, Saya sangat mengapresiasi kekompakan stakeholder yang ada di Provinsi Kepri, ujar Mendagri RI.

“Kegiatan dilanjutkan dengan launching vaksinasi Booster dosis ke-3 di Provinsi kepri yang di buka langsung oleh Mendagri RI Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. dan dilanjutkan foto bersama dengan Mendagri RI Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., beserta Forkopimda Provinsi Kepri.” tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Jurnalis | Humas Polda Kepri

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top