Kanit Tipikor Polres Jika media Mendapat Intimidasi dan Diancam Segera Laporkan

Info Polres247 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LEBAK. Soal pemberitaan dugaan penyelewengan program di Kecamatan Lewidamar, Saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp Kanit Tipikor Polres Lebak menerangkan, jika teman media mendapatkan intimidasi dan merasa diancam segera melaporkan ke pihak Polisi.

Menurut Putu Kanit Tipikor Polres Lebak, “Intimidasi adalah tidakkan yang tidak dibenarkan, apabila terjadi intimidasi, masyarakat bisa melaporkan nanti akan kami tindaklanjuti, “ujarnya.

banner 336x280

Di tempat terpisah Rasim warga Baduy minta kepada penegak hukum wilayah Banten agar secepatnya selidiki terkait kasus yang ada di desa terutama di wilayah kecamatan Lewidamar ketika wartawan ketika akan investigasi sering diintimidasi maka sangat disayangkan sikap yang dilakukan oleh para oknum.

“Saya tegaskan untuk seluruh kepala desa yang di kecamatan Lewidamar jangan jadi pejabat kalau tidak siap dikritik dan  jangan sewenang wenang menyalurkan program dari pemerintah karena ini uang rakyat untuk membangun dan untuk mengembangkan ekonomi masyarakat,” pungkas Rasim warga Baduy, Ahad (18/6/2023).

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Rasim kepada wartawan aktivis  di Banten ikut komentar, “Menurut pandangan saya ini perlu di evaluasi ditinjau oleh penegak hukum yang ada wilayah Banten baik Polres dari Kejati dan Kejari bahkan dari (KPK) Komisi pemberantasan korupsi guna pungsi untuk memastikan cek kekayaan pejabat di seluruh Kecamatan Lewidamar diantaranya ada 12 desa di Lewidamar harus dicek satu persatu sampai kan ke publik,”ujar aktivis Banten.

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *