Kades Teluk Bakung Berikan Tali Asih Pada Bilal Mayit dan Penggali Kubur

Nasional59 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Pemerintah Desa Teluk Bakung berkerjasama dengan yayasan pendidikan Al Umara Mis Rantau Panjang adakan Giat Safari Dakwah Ramadhan bersama sekaligus kunjungan silaturahmi.Selasa (19 Maret 2024).

Dalam kesempatan ini ada momen spesial yaitu pemberian Tali Asih Kepada Guru Ngaji Kampung, Imam Masjid, Mushola, Bilal Mayit dan Penggali Kubur. Sebagai ucapan terimakasih dan tanda perhatian kami kepada para guru guru dan bilal yang terus membantu masyarakat. Hal ini di sampaikan oleh, Kepala Desa Teluk Bakung Bapak Riza Ansyari, S.Pd.

banner 336x280

Riza juga menerangkan,”Bahwa bantuan tali asih tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Desa terhadap masyarakat yang sudah mengabdikan dirinya menjadi Guru Ngaji Kampung, bilal mayit, kenaziran masjid, penggali kubur di Desa,”lanjutnya.

“Hari ini adalah penyaluran pertama bantuan untuk warga Dusun Dahlia, nanti berlanjut terus sampai selesai, ada 7 dusun yang akan kami kunjungi nantinya dan kenapa di minggu pertama ramadhan kita mulai salurkan, ini untuk menambah semangat bapak/ibu dalam menjalankan profesinya, dan diharapkan bantuan tali asih ini bisa membantu kebutuhan bapak/ibu dalam menjalankan ibadah ramadhan,”ucapnya.

Terpisah Ketua Yayasan Pendidikan Al Umara Mis Rantau Panjang Bapak Syamsul Bahri, S. Pd. i juga mengatakan bahwa Adapun tujuan daripada kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi bersama pemerintah desa, yayasan pendidikan Al Umara Mis Rantau Panjang dengan masyarakat Desa Teluk Bakung khususnya. Bahwa mis rantau panjang ini sudah ada pada tahun 1990 melakukan pengabdian nya di teluk Bakung ini. Untuk itu mari bersama sama untuk memberikan kepercayaan kepada sekolah mis rantau panjang ini untuk menitipkan anaknya dalam menimba ilmu,”tutupnya.

Jurnalis| Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *