Kabag SDM bersama Kasi Dokkes Polres Bulukumba, Kunjungi Personel Yang Sakit

Info Polres289 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BULUKUMBA. Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Bulukumba gelar kegiatan Bakti sosial, dengan mengunjungi atau menjenguk personel Polres Bulukumba yang sakit. Kamis (15/06/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh
Kabag SDM Kompol H. Syafaruddin SH, didampingi IPDA H.Roslan Kasi dokkes Klinik Polres Bulukumba dan Briptu Yuli Arfiani A.Md.Keb.

banner 336x280

Hadir pada kunjungan tersebut Kanit Intel Polsek Gantarang Polres Bulukumba IPTU Hamsah SH, bersama personel Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Polres Bulukumba.

Dalam kunjungan tersebut selain menyerahkan bingkisan, juga melakukan pemeriksaan atau mengecek kesehatan Personel yang sakit Oleh Tim kesehatan Klinik Polres Bulukumba.

Mewakili Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si, Kabag SDM Kompol H. Syafaruddin menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk empati dan kepedulian Pimpinan Polres Bulukumba terhadap personel yang mengalami cobaan sakit.

“Jadi kami berkunjung langsung ke rumah personel yang sakit, sebagai bentuk kepedulian serta memberikan semangat dan mendoakan agar secepatnya diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,”tutur Kabag SDM.

Kabag SDM menambahkan bahwa harapan kami semoga dengan kunjungan ini, dapat memberikan motivasi dan semangat kepada personel yang sakit, agar cepat sembuh dan pulih kembali.

“Mari kita doakan bersama rekan-rekan kita yang sedang sakit, semoga Allah SWT memberikan kesembuhan sehingga dapat beraktivitas kembali,”tutup Kabag SDM Kompol H. Syafaruddin SH.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *