Jumat Curhat, Polsek Besitang Kenalkan Polisi RW

Info Polsek141 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | SUMUT. Polsek Besitang Polda Sumut menggelar Jumat Curhat dan silaturahmi sekaligus memperkenalkan Polisi RW ke masyarakat di Kelurahan Pekan Besitang Kecamatan Besitang, Jumat (15/09/23).

Wakapolsek Besitang Iptu Tlp. Marbun mengatakan tujuan Jumat Curhat kali ini adalah memperkenalkan polisi RW dengan masyarakat Kelurahan Pekan Besitang Kecamatan Besitang. “Program Polisi RW diadakan untuk mengatasi permasalahan keamanan dan ketertiban di Masyarakat”ucapnya.

banner 336x280

Ditempat terpisah Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahamat melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto mengatakan bahwa Polisi RW ditempatkan di setiap wilayah dan diharapkan dapat mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat.

“Program Polisi RW sekaligus untuk mewujudkan polisi sebagai pengayom bagi masyarakat. Polisi RW juga perlu memahami permasalahan masyarakat di tingkat RW mulai dari soal ekonomi masyarakat hingga kasus stunting.”

“Hadirnya Polisi RW ini sebagai aksi jemput bola terhadap potensi permasalahan yang ada di wilayah masing-masing, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Besitang dan Polsek sejajaran Polres Langkat akan semakin terjaga,”lanjut AKP Yudi.

Kasi Humas juga menyampikan kepada masyarkat agar selalu berperan aktif dan bersinergi dengan Kepolisian tentang harkamtibmas setiap perkembangan situasi yang ada di masyarakat. Selalu menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk di wilayah hukum Polres Langkat.

Jurnalis | Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *