Jum’at Curhat Kapolsek Sukaraja Mendengarkan Saran Keluhan Masyarakat

Info Polsek194 Dilihat
banner 336x280

 POLISI NEWS | KAB. SUKABUMI.  Kapolsek Sukaraja Resor Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mendengarkan saran dan keluhan masyarakat saat menggelar Jum’at Curhat di salah satu rumah tokoh agama, kampung Gentong Desa Langensari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jumat (20/1/2023).

Sejumlah saran dan masukan terkait pencegahan gangguan kamtibmas hingga pelayanan publik yang diselenggarakan Kepolisian menjadi salah satu hal yang disampaikan warga dalam Jum’at Curhat.

banner 336x280

Kapolsek Sukaraja menuturkan kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu program Mabes Polri yang dilaksanakan secara rutin di setiap minggunya.

“Jumat Curhat ini merupakan salah satu program dari Mabes Polri untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin menyampaikan informasi, saran bahkan pengaduan secara langsung ke Polisi,” tutur Kapolsek.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan pada hari Jum’at di setiap minggunya untuk mengakomodir berbagai informasi dari masyarakat khususnya terkait pengelolaan harkamtibmas,” sambungnya.

Ia juga mengatakan, Jajarannya turut mensosialisasikan layanan informasi yaitu program Bebeja Ka Polres untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi kamtibmas.

“Di Jum’at Curhat ini juga kami sosialisasikan layanan informasi Polres Sukabumi Kota yaitu program Bebeja Ka Polres yang bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 atau melalui akun medsos Instagram, Facebook maupun Twitter,” katanya.

Jurnalis | Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *