Jum’at Cerhat, di Awal Tahun 2023, Program Polres Bantaeng Untuk Dengar Langsung Keluhan dan Aspirasi masyarakat

Info Polres166 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BANTAENG. Polres Bantaeng gelar kegiatan Program “Jumat Curhat” bertempat di warung kopi Dg Nai di jln Manggis Kab. Bantaeng, Jumat (06/01/2023).

Jumat Curhat ini merupakan salah satu program Kepolisian diseluruh Indonesia dengan tujuan mendengarkan langsung masukan, saran dan pendapat masyarakat terkait Polri khususnya masalah Keamanan, Ketertiban masyarakat

banner 336x280

Program ini merupakan inovasi guna mengetahui kondisi di tengah masyarakat sehingga menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres Bantaeng dan Jajaran guna menyampaikan permasalahan yang ada di Kampungnya.

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepada Kepolisian khususnya Polres Bantaeng, sehingga kami bisa tindaklanjuti segera,” ucap Kapolres

Turut dihadiri Kapolres  Bantaeng AKBP  Andi Kumara,SH., S.I.K,M.Si, Kabag Ops Kompol  Aswar Anas,S.Sos, Kabag SDM Kompol DR. Muhdar, Kabag Ren Kompol Muh Ramli, Para Kasat, Perwira Polres Bantaeng, H. Amiruddin (Tokoh Masyarakat) Perwakilan dari Media Online, Apresiasi yang setinggi-tingginya disampaikan oleh Tokoh Masyarakat  Bantaeng H. Amiruddin  dengan adanya Kegiatan Jumat Curhat Polres Bantaeng.

Dia menilai Program Jumat ini semakin mendekatkan antara Polisi dan masyarakat untuk bersama menjaga silaturahim, ketertiban masyarakat demi kebaikan bersama.

Di tempat terpisah Tokoh masyarakat Kec. Bantaeng  H. Mas’ud dg Sikki juga mengapresiasi kegiatan Bantaeng Berbagi Polres Bantaeng yang rutin melaksanakan sedekah nasi box sampai ratusan paket setiap Jumat.

” Alhamdulillah, berkah Sedekah yang setiap Jum’at dilaksanakan oleh Polres Bantaeng, Saya yakin ini yang mengundang Rahmat dan berkah dari Allah SWT sehingga Bantaeng tetap Aman dan kondusif, terhindar dari musibah dan bencana,” kata H. Sikki sapaan akrabnya

Jurnalis Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *