Jumat Berkah Kapolres Tampung Aspirasi Masyrakat

Info Polres133 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | MUBA. Sudah menjadi rutinitas Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik SH MH bercengkerama dengan masyarakat, disamping untuk menampung aspirasi yang ada dimasyarakat juga untuk mendapatkan informasi terkini mengenai situasi Kamtibmas guna untuk menentukan langkah dan kebijakan yang diambil dalam mengelola keamanan dan ketertiban masyarakat kedepannya.

Sebagaimana pada hari ini Jumat,(06/01/2023) dalam kegiatan Jumat curhat, Kapolres Muba menjumpai para tukang ojek dan tukang becak yang ada diseputaran pasar perjuangan Sekayu, ngobrol bareng secara lepas seolah tanpa batas pemisah, sehingga terjalin komunikasi yang akrab, para tukang ojek pun merasa tidak sungkan lagi untuk menyampaikan uneg-uneg ataupun informasi yang ingin disampaikannya.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH yang didampingi oleh Kasat bimmas Akp. Nofrizal mengajak para tukang ojek ataupun tukang becak untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah kabupaten Musi Banyuasin dan dapat menginformasikan kepada aparat kepolisian jika ada informasi kejadian tindak pidana ataupun pelanggaran hukum lainnya sehingga cepat ditindak lanjuti.

Siswandi mengatakan, “kegiatan Jumat curhat ini disamping sudah merupakan atensi dari bapak Kapolda, juga sangat tepat dilaksanakan oleh satuan kewilayahan hingga tingkat Polsek jajaran, kita sebagai pelayan masyarakat sudah selayaknya harus dekat dengan masyarakat, harus bisa mengatasi apa yang menjadi kesulitan masyarakat terutama kaitannya dengan Kamtibmas, untuk itu sebagaimana hari ini kita menjumpai saudara-saudara kita tukang becak dan tukang ojek, kegiatan ini rutin tiap hari Jumat kita laksanakan dengan tempat dan sasaran yang berbeda. “katanya.

Selesai pertemuan kemudian kepada para tukang becak dan tukang ojek yang jumlahnya lebih kurang 40 orang dibagi nasi kotak untuk makan siang bersama.***

Jurnalis | Candra G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *