Judika Ramaikan Acara Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024

Berita Update68 Dilihat

POLISI NEWS | LEBAK.  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten menggelar peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak pada hari Jumat, 14 Juni 2024. Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak berlangsung di Alun-alun Kota Rangkasbitung dimulai pukul 16:00 WIB atau jam 4 sore.

KPU mengundang dan mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Lebak untuk hadir saat peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak. Dan acara ini akan dimeriahkan oleh Judika dan Sinkasisuka, selain itu juga ada pentas tarian tradisional kabupaten Lebak. Acara tersebut dihadiri Pj. Bupati Lebak, Sekda Lebak, Kapolres Lebak, Kodim Lebak, Kejari Lebak, serta Ketua KPU lebak dan Ketua KPU Banten.

banner 336x280

Kegiatan Peluncuran Maskot dan Jingle KPU dan hiburan artis Judika merupakan program sosialisasi KPU Lebak dalam rangka tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di bulan November tahun 2024.

Masyarakat kabupaten Lebak sangat antusias, terbukti dengan membludaknya warga masyarakat dalam peluncuran Maskot dan Jingle tersebut, serta dimanjakan dengan lantunan lagu dari Judika, serta persembahan tari tradisional Lebak.

Bupati Lebak Iwan Kurniawan menyampaikan,”mari kita sukseskan Pilkada 2024, dan kami jajaran Pemerintah kabupaten Lebak akan mensukseskan Pilkada Lebak,” tegasnya.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Lebak Dewi Hartini mengatakan,”saya ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder sehingga kita menggelar acara peluncuran Maskot dan Jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2024,” ungkapnya.

“KPU Lebak berharap kita semua dapat mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, serta Bupati dan wakil Bupati kabupaten Lebak, dan kami mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam memilih pemimpin untuk 5 tahun mendatang,” ajak ketua KPU Lebak,” ajak Ketua KPU Lebak.

Lantunan demi lantunan lagu hits yang dipersembahkan penyanyi Judika membuat semua penonton yang hadir ikut nyanyi bersama, kemeriahan tersebut pertanda kemeriahan pesta demokrasi nanti di Pilkada Lebak 2025, yang aman dan bermartabat.

Semoga tahapan demi tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak berjalan dengan aman dan sukses, dan acara peluncuran Maskot dan Jingle ini merupakan deretan tahapan – tahapan Pilkada menuju pesta demokrasi nanti.

Jurnalis | Dani Saeputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *