Jelang Sertijab Kapolres Sidrap, Itwasda Polda Sulsel Laksanakan Verifikasi Data

POLISI NEWS | SIDRAP. Jelang pelaksanaan sertijab Kapolres Sidrap Polda SulSel, Tim dari Itwasda Polda Sulsel melaksakan kunjungan dalam rangka verifikasi data, di ruang Polres Sidrap. Selasa (03/08/21)

Kedatangan Tim Itwasda Polda Sulsel ini yang terdiri dari Iptu Siti Aminah. SH, Iptu Kartini, Ipda Andi Wahyudi Amal, Aiptu Joko Eko Nurwanto, Bripka Ilham disambut oleh Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi. SIK., MH

Mereka kemudian melakukan pemeriksaan pada masing-masing bagian, satuan fungsi dan seksi yang ada di Polres Sidrap.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Verifikasi dari Polda Sulsel ini meliputi data-data yang berkaitan dengan administrasi maupun daya serap penggunaan anggaran yang didukung oleh Dipa selama kepemimpinan Kapolres Sidrap.

Salah seorang anggota Tim verifikasi Itwasa Polda Sulsel Iptu Siti Aminah. SH mengatakan, verifikasi/penilaian di laksanakan untuk mengecek kinerja Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi. SIK., MH sesuai dengan fungsinya, mengevaluasi program-program yang telah di laksanakan, serta mengecek administrasi dan penggunaan anggaran Dipa Polres Sidrap selama menjabat sebagai Kapolres Sidrap

Sejak keluarnya Surat Telegram (ST) tentang mutasi atau pergeseran pejabat di lingkungan Polri Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi. SIK., MH akan bertugas sebagai Irbid Itwasda Polda Sulsel.

Sedangkan Jabatan Kapolres Sidrap yang baru akan diemban oleh AKBP AKBP Ponco Indriyo. SIK., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Sulsel.

Jurnalis | Kadir A.Setiawan, C.PI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pelayanan Vaksinasi di Puskesmas Kec. Dayeuhkolot Targetkan 200 Pasien/hari
Next post Wakapolri Kunker ke Medan Meninjau Pos PPKM Mikro dan Percepatan Vaksinasi Massal