Jelang Pilkada Serentak Di Kota Sibolga Aman Dan Damai

Kapolsek Sibolga Selatan Laksanakan Bincang-Bincang

Info Polsek86 Dilihat

POLISI NEWS | SIBOLGA Dalam rangka menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Sibolga, Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer BS. Hulu, melaksanakan Pojok Pemilu atau Bincang-Bincang dan Audensi di Polsek Sibolga Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Senin (03/06/2024).

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SJ, SIK, MH, melalui Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bremer BS. Hulu, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan suatu agenda Rutinitas yang terus digencarkan oleh Polsek Sibolga Selatan Polres Sibolga.

banner 336x280

Pihaknya mengajak Masyarakat untuk bersama-sama menjaga Sitkamtibmas yang aman kondusif, menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 bersama Ketua Panwascam Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga.

Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus komunikasi Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat guna bersama- sama Mensukseskan Pemilukada Serentak Tahun 2024.

Kami mengajak Masyarakat Agar tidak mudah terprovokasi isu-isu sara maupun pemberitaan Hoax di Media Sosial.

Pihaknya pun berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan Masyarakat, untuk bersama sama menjaga dan menciptakan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Sibolga yang aman, damai dan sejuk, khususnya di Wilayah hukum Polres Sibolga.

Jurnalis | Alisama S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *