Jelang Pergantian Tahun, Personil Polres Gowa Lakukan Doa Bersama

Info Polres129 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | GOWA. Diakhir tahun 2022 dan dalam rangka menyambut tahun baru 2023 personil Polres Gowa melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan doa bersama yang dilaksanakan di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Kamis (29/12/2022).

Kegiatan yang digelar secara sedernaha tersebut di hadiri oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH, Wakapolres Kompol Soma Miharja dan seluruh PJU, Perwira, Bintara serta ASN Polres Gowa.

banner 336x280

Pada kegiatan itu Wakapolres Gowa memberikan ceramah agama mengajak seluruh personil Polres Gowa untuk lebih meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu Pembacaan Surah Yaasiin di bawakan oleh Bripka M.Yusuf SH serta pemimpin doa bersama adalah Aipda Irwan L yang merupakan personil Sat.Binmas Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P yang ditemui seusai kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas karunia Tuhan yang diberikan di tahun 2022 dan berdoa menyambut tahun yang baru yaitu tahun 2023.

“Kita tahu di tahun 2022 ini ada banyak bencana alam yang terjadi bahkan menimbulkan korban jiwa, semoga kita semua mendapat perlindungan Tuhan Yang Maha Esa di tahun yang akan datang,” ucapnya.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *