Jelang Hut Bhayangkara Ke-77, Polres Takalar Kembali Gelar Turnamen Tennis Lapangan

Info Polres292 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | TAKALAR. Polres Takalar kembali menggelar turnamen tennis lapangan Bhayangkara Cup 2023 menjelang HUT Bhayangkara Ke 77. Kejuaraan yang berlangsung dua hari itu diikuti delapan club dari empat Kabupaten bertempat di lapangan Indoor Ibrahim Tulle (PELTI) Takalar Sabtu, (17/06/2023).

Tak seperti tahun sebelumnya, pihak panitia berinisiatif mendatangkan pemain dari kabupaten tetangga, yakni Gowa (Tennis Bajeng), Jeneponto (Club Peltin) dan Bantaeng (Granat) yang masing-masing mengutus satu club dengan komposisi pemain tujuh orang, untuk club Takalar menurunkan lima tim terdiri dari, Club, PGRI, Pemda, Polri, Kodim 1426 dan BRI.

banner 336x280

Sebelum pertandingan berlangsung, panitia pun menggelar Upacara pembukaan yang dipimpin langsung Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat. Turut hadir Dandim 1426, Letkol Kav Nanang Sujatmiko, Ibu Kejari Takalar, Tenriawaru, Ketua Pengadilan, Triadi Agus Purwanto, kelapas, mewakili Kepala Kemenag, Afrizal dan ketua Pelti Darwis Ewa.

Dalam sambutannya dihadapan peserta yang akan ikut bertanding, Gotam Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian event jelang Hut Bayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang. Ia berharap dalam pertandingan ini setiap pemain menjaga sportifitas dan rasa kebersamaan

“Turnamen Bayangkara cup 2023 tahun ini adalah ajang perekat silaturahim antar pemain tennis, yang utama jaga hubungan baik saat bertanding,”ujar Gotam disambut hangat peserta upacara.

Selain itu, perwira polisi yang sudah bertugas lebih setahun di Takalar itu berharap olahraga tennis lapangan yang dipertandingkan ini dapat melatih fisik dan mental dari para pemain

Menutup sambutanya, mantan Wakapolres Garut itu mengucapkan apresiasi kepada forum pimpinan daerah kabupaten yang telah meluangkan waktunya untuk hadir, ia juga berterima kasih kepada pihak panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik

Setelah acara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Forkopimda. Dalam permainan uji coba tersebut Kapolres berpasangan dengan kelapas melawan Dandim 1426, yang dipasangkan dengan Ibu Kajari Takalar.

Pertandingan persahabatan itu pun berjalan begitu harmonis dan penuh keakraban, Sesekali orang-orang hebat itu pun melepas tawa saat salah satu diantaranya tak bisa mengembalikan pukulan lawannya, suasana semakin seru saat jarak angka mulai terlihat.

Pertandingan pun berakhir dengan keunggulan Kapolres dan Kalapas. Sementara Dandim 1426 yang berpasangan dengan Ibu Kajari Takalar terlihat begitu menikmati kekalahannya. Mereka pun mengumbar senyum, aura kebahagiaan nampak terlihat dari para petinggi itu.

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *