Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kapolres Subulussalam Bersama Forkopimda Sidak Pasar

Nasional99 Dilihat

POLISI NEWS | SUBULUSSALAM. Kepala Kepolisian Resor Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan bersama Forkopimda melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024, Rabu, 12/6/2024.

Sidak pasar ini di laksanakan di beberapa titik lokasi, antara lain di Gudang GSP Bulog, Pangkalan Gas, Toko Grosir dan serta Pasar Harian di Desa Subulussalam Kecematan Simpang Kiri Kota Subulussalam.

banner 336x280

Kapolres Subulussalam menyampaikan saat ini Kapolres dan unsur Forkopimda turun langsung ke distributor sembako di pasar untuk memastikan menjelang hari raya Idul Adha 1445 H stok cukup.

“Kita harus melihat langsung situasi di pasar untuk menjamin bahwa barang kebutuhan masyarakat itu semuanya tersedia di pasar dan harganya tidak terlalu tinggi saat jelang hari raya Idul Adha 1445 H,” ujar Kapolres dalam keterangannya.

Ikut hadir dalam kegiatan ini Pj. Walikota Subulussalam Azhari,, Dandim 0118 Subulussalam Letkol Inf. Un Wahyu Nugroho, Kadisperindagkop dan UKM Kota Subulussalam, Junifar, Kadis Pangan Kota Subulussalam H. Badalsyah serta pejabat pemerintah Kota Subulussalam lainnya.

Jurnalis | Baharuddin Brutu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *