Jalan Depan Masjid Sei Bilah Rusak, Samsul Rizal Anggota DPRD Langkat Bantu Perbaiki 

Berita Update258 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LANGKAT. Anggota DPRD Langkat dari Fraksi PAN Syamsul Rizal atau lebih dikenal Syamray dan beliau maju untuk kedua kalinya jadi anggota DPRD Langkat dari Partai PAN dan beliau bantu Perbaiki Akses jalan masyarakat yang rusak didapilnya ketepatan rusak parah pas depan Masjid Darusalam Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024) sekira pukul 16.00 WIB.

Menurutnya itu jalan sudah dianggarkan melalui Pokir beliau namun entah apa kendala, sehingga akan dikerjakan di tahun 2024 mendatang, katanya melaui  Whaatsap.

banner 336x280

Pantaun awak media di tkp tampak beberapa pekerja sedang memperbaiki jalan rusak tepatnya depan Masjid Darussalam Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan.

Menurut Warga Setempat bernama “Nayan, Alhamdullilah saya atas nama masyarakat sangat berterima kasih pada Syamsul Rizal atau lebih akrab dipanggil Samray atas perhatiannya dan peduli dengan jalan rusak dan menimbunnya apa lagi jalan rusak tersebut pas depan Masjid Darussalam, sehingga sulit warga hendak beribadah Sholar, ” jelasnya.

Jurnalis| Muslim Yusuf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *