Jajaran Polsek Tompobulu Polres Bantaeng Membuka Jumat Curhat

Info Polsek136 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | BANTAENG. Jum’at Curhat bersama warga tersebut bertempat di kediaman kepala Desa Pattaneteang Lukman, SKM Kecamatan Tompobulu. Jum’at (30/12/22).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari pemberitahuan pimpinan Polri terkait perintah untuk pelaksanaan kegiatan khusus yang disebut “Jum’at Curhat” yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota dan Kecamatan pada tanggal 30 Desember 2022

banner 336x280

Kapolsek Tompobulu Iptu Syafaruddin,s.sos hadir bersama para kanit jajarannya dan Aipda Bahtiar bhqbinkamtibmas Desa Pattaneteang, serta turut hadir kepala Desa Lukman,skm, Asdar (Ketua BPD Desa Pattaneteang), Perangkat Desa Pattaneteang, Babinsa SERDA ADI serta Tokoh masyarakat dan Tokoh agama dan Masyarakat yang hadir kurang lebih 25 Orang.

Kapolsek Tompobulu Iptu Syafaruddin,s.sos mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Jum’at Curhat tersebut adalah sebagai salah satu kesempatan yang diberikan kepada masyarakat untuk menuangkan keluhan dan permasalahan mereka secara langsung kepada pihak Kepolisian setempat (Kapolsek).

“Melalui Jum’at Curhat, kami mau masyarakat bisa menuangkan seluruh keluhan dan permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Tompobulu, kemudian kita memberikan solusi atas permasalahan tersebut,” kata Kapolsek

Sejumlah permasalahan disampaikan oleh warga diantaranya dari salah seorang warga mengenai warga yang terkena bencana alam akan mendapatkan bantuan serta persiapan pihak kepolisian menjelang Tahun Baru.

Permasalahan tersebut direspon langsung oleh Kapolsek Tompobulu, mengatakan bahwa akan menyampaikan perihal bantuan tersebut ke pihak terkait serta salah satu persiapan pihak kepolisian jelang tahun baru yaitu rutin melaksanakan patroli

Selain itu, Bhabinkamtibmas akan menghimbau ke bengkel-bengkel untuk tidak membantu pemuda apabila ingin memasang knalpot brong untuk menghindari arak-arakan dimalam tahun baru, Kata Kapolsek.

Disisi lain, Kapolsek Tompobulu juga memaparkan update keadaan situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Tompobulu hingga saat ini menjelang pergantian tahun 2022-2023.

“Diharapkan agar warga melakukan Mitigasi  Dini Bencana Alam karena mengingat Cuaca Ekstrim akhir-akhir ini dan menurut perkiraan BMKG akan berlangsung hingga awal tahun 2023 nanti”, Tutup Kapolsek Tompobulu

Jurnalis | Samsuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *