Jajaran Polsek Dayehkolot Bagikan Sembako Ke Masyarakat

Jajaran Polsek Dayehkolot Bagikan Sembako Ke Masyarakat

POLISI NEWS | JABAR. Di masa pandemi seperti ini, Binmas mempunyai kepedulian terhadap warga masyarakat yang dalam kesulitan hidup, dengan melakukan Bakti Sosial membagikan sembako beras. Pembagian Bansos pandemi Covid 19 di Wilayah Palasari RT.02/RW.03 pada pukul 09:00 WIB (2/8/2021).

Aiptu Asep Cucu selaku Binmas kelurahan Dayeuhkolot menyampaikan kepada awak media,”Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial pada saat pandemi secara door to door, pemberian sembako kepada warga merupakan wujud kepedulian untuk meringankan beban saudara-saudara kita,” ulasnya.

Lanjut Aiptu Asep Cucu, “\Kegiatan pembagian paket sembako ini, sering kita lakukan untuk membangun empati dan kedekatan sosial antara TNI – Polri bersama dengan warga masyarakat, yang pada hari ini kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkas.

Serma Aep Saepudin, jajaran Kodim 0624/ Kabupaten Bandung, Koramil 2407/ Dayeuhkolot mengatakan, “Dalam kondisi seperti sekarang ini kita juga memahami bagaimana perekonomian masyarakat. Namun tidak hanya di wilayah kita saja, virus Covid-19 telah melanda berbagai daerah di dunia. Sehingga mari kita pahami bersama, di samping melakukan upaya pencegahan penularan, kita juga harus melakukan aksi sosial seperti ini,” kata Serma Aep Saepudin.

Sementara selaku Babinsa Koramil 2407/ Dayeuhkolot mengatakan, “Kami memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan. Himbauan itu disampaikan guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19, serta diharapkan menjaga kesehatan, “pungkas Serma Aep Saepudin.

Jurnalis | Yan’s/ Wandha

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top