Jajaran Kodim 0624 /Kab. Bandung Patroli Posko Tingkat Desa

Jajaran Kodim 0624 /Kab. Bandung Patroli Posko Tingkat Desa

KAB. BANDUNG | POLISI NEWS. Ketua pelaksana gugus tuga Kapten Chb Asep Johana giat patroli kesiapan posko mikro tingkat desa di wilayah Kecamatan Soreang, Kecamatan Pasir Jambu, Kecamatan Ciwidey. Patroli yang dilakukan guna pengecekan kepada masyarakat dalam melaksanakan PPKM diwilayah gugus tugas agar lebih produktif,, pukul 10.20 Wib, 21/02/2021.

Kapten Chb Asep Johana menyampaikan dalam sambutan ” kegiatan ini menyampaikan dengan upaya pengecekan kesiapan posko terpadu dengan baik agar sesuai dengan surat edaran penanganan Covid 19 yang berlaku. Kelengkapan data yang ada di posko untuk dimaksimalkan termasuk zona penanganan secara naksimal serta memotong mata rantai ditingkat RT/ RW. Hal tersebut harus koordinasikan dengan baik kepada elemen dan tokoh masyarakat tentang PPKM Skala Mikro. Untuk itu harus cek kelengkapanya agar peralatan yang sudah disediakan di posko yang ada tingkat seperti tes antigen,” jelasnya.

Lanjutnya lagi dalam sambutan ” posko ini bukan milik TNI mau Polri tetapi posko ini merupakan milik kita bersama. maka dari itu di posko harus ada struktur organisasinya dan untuk ketua dijabat oleh Kepala Desa dan harus dihadirkan Babinsa Bhabinkamtibmas serta tenaga medis yang berdomisili di desa tersebut”. ungkapnya.

Terimakasih atas kehadirannya kami jajaran kodim 0624/Kab.Bandung mewakilin Dandim Letkol Inf Donny Ismuali Bain juga Danramil kapten Inf Agus 2412/Pasirjambu terimakasih atas kekompakan gotong royongnya. Dandim berterimakasih kecamatan serta desa yang sangat membantu juga dipertahankan di wilayah Kecamatan Pasir Jambu pada saat ini zona kuning untuk kedepanyan kita bisa menjadi zona hijau.

Harapan gugus tugas yang di sampaikan di sini berkaitan dengan langkah-langkah yang telah dilakukan berkaitan dengan penyik apan instruksi-instruksi disampaika karena harus langsung mengarah ke desa udah mulai terbentuk di tingkat desa dengan melibatkan jaringan yang terkait sehingga setiap permasalahan kasus bisa terdeteksi dan alurnya jelas.

” Kemudian untuk nanti ada gambaran ditampilkan pada kegiatan yang telah dilakukan mulai dari sejak awal masuk ke daerah wisata untuk menekankan kepada para wisata area Hotel ataupun lainnya berkaitan dengan jam opersional yang harus sesuai dengan ketentuan dari Kementrian sementara yang bisa kami lakukan, ” tutup Pasi Ops.

Tim Liputan : Wandha

Jurnalis Polisi News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top