Jago Merah Lahap 5 Unit Rumah Kecamatan Batang Kuis, Satu Orang Meninggal

Info Polres269 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | DELI SERDANG. Sebanyak 5 Unit Rumah dilalap si jago merah di Jalan Kantor Desa Pekan dan di Jalan Ampera Dusun I Desa Sidodadi Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Selasa (27/06/2023), Sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Adapun kronologisnya, pada hari Selasa tanggal 27 Juni 2023 sekira pukul 02.00 Wib Polsek Batangkuis mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada kebakaran di Jalan Ampera Dusun I Desa Sidodadi Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

banner 336x280

Mendapat laporan Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal beserta personil langsung menuju lokasi dan sesampai di lokasi, Camat dan Kades Sidodadi serta Dinas Damkar sudah berada di lokasi yang diduga api berasal dari dalam rumah Daulat Sinulingga ,melihat hal itu selanjutnya Para Personil Polsek Batang Kuis bersama Dinas Damkar dan warga masyarakat berupaya untuk memadamkan Api namun api tersebut membesar dan merembes ke rumah lain atas kejadian 5 rumah yang ikut terbakar.

Usai api dapat di padamkan personil Polsek Batang Kuis melakukan pengecekan lokasi dan di temukan 1 orang meninggal dunia yang diketahui identitas korban Atas nama Daulat Sinulingga, melihat hal Kapolsek Batang Kuis segera lalu menghubungi team Inafis Polresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi awak media Kapolsek Batangkuis mengatakan, benar ada Korban meninggal dunia atas nama Daulat Sinulingga dan saat ini ditangani Tim Inafis Polresta Deli Serdang.

“Kerugian ditaksir mencapai Ratusan Juta Rupiah dan sedangkan apa penyebab terjadi kebakaran tersebut hingga saat sekarang ini belum diketahui dan masih dalam penyelidikan, “ujar AKP Syahrizal.

Korban yang meninggal saat ini berada di RS Bhayangkara untuk di autopsi.

Jurnalis | Ari. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *