Warga Karangnungal Kecamatan Cirinten Keluhkan Jalan Hancur, Merupakan Akses Utama Warga Wisata Baduy Dalam

Info Polsek, Nasional299 Dilihat
banner 336x280

POLISI NEWS | LEBAK. Warga mengeluhkan kondisi jalan berlubang dan sulit dilalui dan mirisnya jalan sepanjang kurang lebih 3 Km tersebut dipenuhi lubang yang cukup dalam, padahal jalan tersebut sering digunakan warga dan turis  yang mau ke Baduy Dalam di Desa Karangnunggal Kecamatan Cirinten dan Desa Cikapol, Ahad (8/1/2023).

Terlebih lagi di musim hujan jalan yang berlubang digenangi air, sehingga membuat pengendara yang melintas terperosok karena kedalam lubang tersebut. Jalan yang berlokasi di Desa Karangnunggal Kampung Cikapol khususya tanjakan Cikapol belum ada perbaikan sama sekali.

banner 336x280

Sulitnya akses jalan tersebut membuat warga kesulitan membawa hasil pertanian mereka, bahkan jalan tersebut menjadi jalan alternatif terdekat warga utama ke pasar dan jalur wisata baduy,

Anang salaku ketu RT Desa karangnungal sangat mengharapkan prbaikan jalan tersebut ke pemerintah trkait, pasalnya tidak sedikit warga yang melewati akses jalan tersebut bahkan sekaligus jalan wisata baduy dalam, bahkan jalan tersebut merupakan jalan alternatif mempercepat warga Dalam beraktifitas ekonomi warga.

Dia juga mengatakan, kalau musim hujan, sering kendaraan terjebak di lubang yang dalam, hingga jatuh.

Jurnalis | Jebrag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *